Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

  • Whatsapp
picsart 01 13 08.40.58

PortalKota, Jakarta – Ada banyak orang yang ingin cepat menurunkan berat badan mereka, tapi malas berolahraga. Mungkin Anda salah satunya. Jika ini benar, kami memiliki sejumlah cara untuk memungkinkannya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa cara cepat langsing dalam seminggu tanpa repot dan tentunya wajib berolahraga.

Bacaan Lainnya

5 Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Tanpa Olahraga

1. Jangan tidur larut

Para peneliti di King’s College London menemukan bahwa orang yang tidur larut dan yang hanya tidur tujuh jam semalam memiliki 385 kalori lebih banyak per hari. Peran tubuh dalam membakar kalori berkurang. Nah, kalau kamu ingin langsing mulai sekarang jangan sampai larut malam ya!

Advertisements

2. Pengaturan waktu makan

Bagi yang malas berolahraga, cara paling efektif adalah dengan menjadwalkan waktu makan. Jangan lupa makan tiga kali sehari dengan dua kali snack. Tentu saja asupan makanan Anda harus sehat. Ingin langsing bukan berarti harus kelaparan, tapi sebaiknya mengatur waktu makan.

3. Hindari jenis makanan ini

Jika ingin menurunkan berat badan dan menipis dalam seminggu, hindari makanan berminyak yang diolah menjadi gorengan, gula (minuman dan manisan), santan dan tepung. Jika Anda lapar, Anda bisa makan sayur, buah atau daging secukupnya. Waspadai apa yang Anda makan.

4. Banyak minum

Rasa lapar yang terjadi terkadang bukan karena Anda membutuhkan makanan, tetapi karena Anda haus. Tetapi Anda menafsirkannya secara berbeda dan lebih suka memakannya. Minumlah air saat Anda lapar. Juga, lihat waktu makan Anda. Bahkan jika sudah waktunya makan, jangan tunda.

Advertisements

5. Gerakan aktif

Jika Anda malas berolahraga, pastikan tubuh Anda bergerak setidaknya setiap hari. Anda hanya perlu membersihkan rumah, berjalan ke toko atau mini market, memainkan lagu dan menari. Dengan begitu, kalori tubuh Anda tetap terbakar.

Bagi yang malas berolahraga, selamat mencoba 5 cara cepat langsing dalam seminggu tanpa repot-repot di atas. Jika dilakukan secara rutin, tidak akan butuh waktu lama untuk mencapai tubuh ideal Anda.

Advertisements

Pos terkait