5 Cara Bikin Baper Gebetan, di Jamin Luluh!

  • Whatsapp
5 cara bikin baper gebetan, di jamin luluh!
5 Cara Bikin Baper Gebetan, di Jamin Luluh!

PortalKota, Jakarta – Adakah cara bikin baper gebetan? Jawabannya ada. Anda hanya ikuti saja tips dari portalkota.com yang pastinya cara ini cukup manjur dan bisa membuat gebetan Anda luluh.

Membuat gebetan baper memang bisa dikatakan susah susah gampang, terkait dengan karakter gebetan Anda yang mungkin sangat sulit untuk di bikin baper.

Bacaan Lainnya

Hal itu tidak menutup kemungkinan bahwasanya Anda tetap bisa membuat gebetan Anda menjadi baper dengan paduan tips yang akan portalkota.com sampaikan dengan cara Anda sendiri karena memang menyesuaikan karakter dari gebetan Anda sendiri.

Advertisements

Bagi Anda yang penasaran dengan cara bikin baper gebetan, simak langkah langkah yang akan kami sampaikan. Akan lebih bagus cara di bawah Anda padukan dengan cara Anda sendiri yang sudah terbukti.

5 Cara Bikin Baper Gebetan

Ada setidaknya 5 Cara Bikin Baper Gebetan, yang mana setiap poin nya memiliki arti dan makna bagi gebetan Anda, apakah akan berhasil? Jangan pesimis! lakukan terlebih dahulu.

1. Buat Gebetan Anda Merasa Terhibur

buat gebetan anda merasa terhibur
Buat Gebetan Anda Merasa Terhibur

Membuat gebetan ketawa merupakan cara umum untuk membuat gebetan Anda baper, meskipun itu cara yang umum akan tetapi tertawa adalah awal dari sebuah kenyamanan, jadi Anda wajib untuk melakukan hal tersebut.

Advertisements

Dengan membuatnya terhibur dan tertawa sesering mungkin otomatis akan ada rasa rindu dan kangen kepada Anda yang biasanya menghibur sang gebetan.

Apalagi disaat doi ada masalah, pasti langsung mencari Anda karena memang hanya Anda yang sudah terbiasa menghibur doi dan sudah paham betul dengan selera humor di doi.

2. Berikan Kejutan Kecil

berikan kejutan kecil
Berikan Kejutan Kecil

Memberikan kejutan tidak harus yang istimewa dan mewah, Anda bisa memberikan dia suatu hal yang ia suka, seperti halnya si doi suka sama suatu makanan tertentu, ajak dia makan sambil bercanda seperti biasa.

Advertisements

Atau Anda bisa memberikannya hadiah kecil yang unik dan tidak mainstream, hal itu akan membuat kesan kepada si doi dan pastinya akan selalu ingat atas barang pemberian Anda.

Jadi, semua tergantung Anda dalam memahami si gebetan, cari tau apa kesukaan dia. Momen seperti apa yang ia harapkan serta berikan kata kata terbaik Anda tapi jangan sampai hanya membual saja.

Buktikan bahwasanya omongan Anda benar benar nyata, jangan sampai si doi hilang kepercayaan karena Anda banyak omong. Berikan doi kejutan yang benar benar membuat kesan akan tetapi tetap sederhana saja.

Advertisements

3. Lakukan Kegiatan Positif Bersama

Melakukan suatu kegiatan yang positif secara bersama sama akan membuat si doi mulai terbiasa dengan kehadiran Anda, ajak dia berperan dalam aktivitas Anda.

Ajak doi beraktivitas sesuai dengan hobi si doi, ya meskipun Anda tidak begitu hobi akan tetapi mengalah lah untuk hal tersebut, berusaha untuk membuatnya senang adalah cara untuk membuat gebetan baper.

Menurunkan ego adalah salah satu cara yang jitu untuk membuat gebetan baper, salah satunya berusaha untuk mengajak dia beraktivitas sesuai dengan hobi doi seperti melukis, memasak atau hal lainnya.

Advertisements

4. Beri Pujian Secukupnya

Memberikan pujian memang akan membuat seseorang senang termasuk gebetan Anda, akan tetapi memberikan pujian bukanya berusaha memberikan kata pujian terbaik, secukupnya saja agar tidak terkesan mengada ada.

Dengan memberikan pujian secara over akan membuat gebetan Anda merasa risih dan tidak nyaman, maka berhati hati lah dalam memuji, bersikaplah jujur kepadanya dengan memberikan pujian secukupnya.

Jujur akan tetapi jangan katakan kekurangannya, mungkin jika gebetan Anda sudah benar benar percaya dengan Anda tidak apa apa jika Anda mengkritiknya, akan tetapi berbicara keburukannya akan membuat dia merasa tidak percaya diri.

Advertisements

5. Kenalkan ke Teman dan Keluarga

kenalkan ke teman dan keluarga
Kenalkan ke Teman dan Keluarga

Inilah tahap terakhir untuk membuat gebetan Anda menjadi baper, buktikan keseriusan Anda dengan mengenalkan gebetan Anda kepada keluarga dan teman Anda.

Beri tahu mereka bahwa doi adalah gebetan Anda tentunya dengan bahasa Anda masing masing. Jangan langsung to the point. Pastikan di waktu yang tepat.

Setelah 5 poin di atas Anda lakukan secara bertahap, maka secara perlahan juga gebetan Anda akan luluh alias baper dengan Anda, jika tidak lakukan secara terus menerus.

Advertisements

Lihat juga respon dari gebetan Anda, jika doi biasa biasa saja mungkin doi lagi berfikir tentang Anda dan belum begitu yakin, akan tetapi jika doi merasa risih mintalah maaf padanya dan tanya apa yang ia tidak suka.

Itulah tadi tips cara bikin baper gebetan yang dapat portalkota.com sampaikan, semoga dengan cara diatas si doi bisa jadi baper ya sama kamu. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Advertisements

Pos terkait