7 Cara Membuat Pacar Merasa Bersalah Karena Cuekin Kamu

  • Whatsapp
image 17

PortalKota, Jakarta – Ini bukan perasaan yang baik ketika seorang pria cuekin kamu, tetapi alih-alih tinggal mengambil kembali kekuatannya! Pelajari cara membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu.

Cowok punya cara aneh untuk cuekin kita, dan itu sangat menyebalkan. Hanya itu. Dan diabaikan adalah salah satu perasaan terburuk. Mempelajari cara membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu akan sangat memuaskan.

Bacaan Lainnya

Setidaknya saat kamu bertengkar, kamu berinteraksi dalam beberapa cara. Tetapi ketika dia cuekin kamu, rasanya dia tidak peduli. Dia tidak selalu marah atau kesal, hanya netral, yang entah bagaimana lebih buruk.

Dan saat kamu merasa begitu kasar, kamu ingin dia menyesalinya. kamu ingin dia juga merasa kasar. Sungguh menyebalkan untuk merasa seperti itu dan ingin dia tahu bagaimana perasaan kamu itu benar-benar normal.

Bagaimana kamu ingin membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu?

bagaimana kamu ingin membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu?

kamu mungkin berkata pada diri sendiri, “Cara apa pun mungkin! Saya datang mencari artikel ini karena suatu alasan dan hanya itu. Saya ingin dia merasa seburuk saya. “

Saya tahu, kedengarannya sangat bagus. Dan saya mengerti. Mungkin ke sanalah kepalaku akan pergi pada awalnya juga. Tapi, sekarang tarik napas. Perhatikan situasinya dari kejauhan.

Perasaan bersalah macam apa yang kamu ingin dia miliki? Jika kamu ingin menyelesaikan masalah dan tidak hanya membuatnya merasa buruk dan mencampakkannya, kamu mungkin ingin dia belajar dari rasa bersalah ini. kamu tidak ingin rasa bersalah berlangsung lama atau hubungan bisa rusak.

Jika kamu ingin dia datang dan mengetahui bahwa cuekin kamu tidak dapat diterima dan menyakitkan, ada cara yang lebih sehat untuk memberi tahu dia tentang hal itu.

Tetapi, jika ini adalah pukulan terakhir dan dia terlalu sering cuekin kamu, mungkin membuatnya menderita adalah tujuan akhir kamu. Dan jika ya, lebih banyak kekuatan untuk kamu.

Kenapa dia cuek padamu?

bagaimana kamu ingin membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu?

Diabaikan adalah perilaku yang tidak dapat diterima dalam suatu hubungan, apa pun alasannya, tetapi mengetahui alasannya dapat membantu kamu di sini.

Sebelum bertanya-tanya bagaimana cara membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu, coba cari tahu mengapa dia cuekin kamu. Apakah ini sesuatu yang dapat kamu bicarakan dan tinggalkan? Apakah ini hanya satu kali?

Apakah dia cuekin kamu untuk pergi minum dengan teman-temannya? Apakah dia cuekin kamu karena tidak ingin mengirim pesan dan mengemudi? Apakah dia sedang rapat atau dia kesal dan tidak tahu harus berkata apa?

Semua hal ini bisa diatasi tanpa membuatnya merasa bersalah. Pertama, cari tahu mengapa dia cuekin kamu. Jika dia aman dan tidak melihat ponselnya saat mengemudi, bagus. Jika itu membuat kamu khawatir ketika dia cuekin kamu, mungkin berikan dia lampiran Bluetooth sehingga dia dapat mendikte teks.

Jika dia sedang bekerja, mungkin dia bisa memberi tahu kamu saat dia ada rapat agar kamu tidak merasa dia cuekin kamu pada saat itu. Tapi, jika dia cuekin kamu saat keluar dengan teman-temannya kamu benar-benar bisa membuatnya merasa bersalah karena itu tidak keren.

Tetapi, jika dia kesal dan membutuhkan ruang sebelum mengatakan sesuatu yang akan dia sesali, kamu dapat menjernihkan masalah dengan mengetahui cara dia mengatasi stres. Mungkin lain kali dia bisa mengirimi kamu SMS untuk memberi tahu kamu bahwa dia membutuhkan ruang sehingga kamu tahu dia sebenarnya tidak cuekin kamu dengan cara yang kejam.

Apakah kamu mengerti maksud saya? Terkadang diabaikan oleh pria kamu sedikit lebih rumit dari yang kita pikirkan pada awalnya.

Berikut Ini 7 Cara Membuat Pacar Menyesal Cuekin Kamu

Jadi, inilah bagian yang penting, bagaimana kamu membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu? Nah, kamu beruntung. Sebenarnya ada beberapa hal berbeda yang dapat kamu lakukan di sini.

kamu benar-benar bisa membuatnya menyesali hari dia cuekin kamu, atau kamu bisa sedikit lebih tenang tentang hal itu. Jadi, lihat cara-cara bagaimana membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu dan lihat mana yang menarik bagi kamu.

1. Katakan padanya bagaimana perasaanmu.

image 13

Untuk memastikan dia benar-benar merasa bersalah karena cuekin kamu, beri tahu dia. Itulah satu-satunya cara untuk menyampaikan pesan dan menjelaskannya dengan jelas. Katakan padanya betapa dia membuat kamu merasa tidak enak ketika dia cuekin kamu.

Jika dia adalah orang baik yang sepadan dengan waktu dan energi kamu, dia akan merasa tidak enak karena membuat kamu merasa dicuekin. Dari situ dia harus meminta maaf dan berbuat lebih baik lagi ke depannya. Ini adalah cara yang dewasa dan sederhana untuk menangani pengabaian.

2. Minta dia untuk membalikkan situasi.

Jika kamu berbicara dengannya tentang pengabaian kamu dan dia masih tidak memahami fakta bahwa dia tidak boleh cuekin kamu dan merasa tidak enak karena melakukannya, tanyakan bagaimana perasaannya jika kamu cuekinnya.

Tanyakan kepadanya bagaimana perasaannya jika dia mencoba menghubungi kamu, dan kamu tidak menjawab. Rasanya cukup jelek, dan semoga imajinasinya akan mewujudkannya.

3.Ambil ruang.

Saya tidak menyuruh kamu untuk cuekinnya kembali, tetapi mengambil ruang dapat membuatnya menyadari bahwa berada di dekat kamu lebih baik. kamu dapat menanggapinya tetapi mengatakan kamu tidak ingin bertemu dengannya untuk akhir pekan. kamu membutuhkan waktu atau waktu kamu dengan teman-teman kamu.

Luangkan waktu darinya dan dia akan lebih menghargai kamu ketika istirahat selesai. Selain itu, pria tidak selalu menjadi pendengar terbaik, jadi meskipun kamu mengatakan kepadanya bahwa cuekin kamu tidak dapat diterima, dia mungkin tidak akan mengingatnya sampai dia tidak mendengar kabar dari kamu

image 15

4. Jalani hidup terbaikmu.

Berhentilah mencemaskan cara membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu, dan khawatirkan diri kamu sendiri. Sepertinya ini adalah gerakan halus dan dia mungkin tidak menyadarinya, tapi percayalah, dia akan menyadarinya. Pria selalu memperhatikan saat kamu bahagia dan menjalani kehidupan terbaik kamu.

Ketika kamu bersenang-senang dengan teman-teman kamu, fokus pada pekerjaan, dan berinvestasi pada diri sendiri adalah saat alam semesta akan mengingatkannya untuk merangkak kembali karena kamu adalah ratunya. Fokus saja pada kebahagiaan kamu sendiri. Jangan berusaha terlihat bahagia agar dia merasa tidak enak. Sebaliknya, fokuslah pada diri kamu sendiri dan dia akan melihat bahwa kamu tidak membutuhkannya.

Itu sendiri sudah lebih dari cukup untuk membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu

5. Tidak peduli.

Berhentilah peduli. Sekarang saya tidak mengatakan kamu harus berhenti memedulikannya, hanya fakta bahwa dia cuekin kamu. Jangan hanya cuekinnya dan menahannya, tapi lupakan dia.

kamu pantas mendapatkan yang lebih baik daripada pria yang hanya akan cuekin kamu begitu saja. Begitu kamu berhenti memikirkannya, kamu menang dan dia kalah. Dia akan merasa tidak enak dan menyesali bagaimana dia memperlakukan kamu. Dan kamu akan menjadi orang paling bahagia yang pernah kamu alami sekarang karena berat badan kamu turun 200 pon.

6. Beri dia ultimatum.

Saya pribadi benci ultimatum karena menurut saya ultimatum bisa bersifat remaja dan sangat tidak sehat, tetapi terkadang itu diperlukan. Jika dia menunjukkan perilaku yang tidak kamu terima dan tolak, beri dia kesempatan terakhir.

image 17

Katakan padanya ini adalah pukulan terakhir dan bahwa kamu terlalu baik untuk seseorang cuekin kamu. kamu harus cukup penting bagi seseorang sehingga mereka ingin mendengar dari kamu dan berbicara dengan kamu. Jika dia tidak bisa menjadi pria itu, dia bukan lagi pria kamu. Bertahanlah, dan dia akan lari ketakutan ke pelukanmu.

7. Abaikan dia kembali.

Ini adalah cara terakhir. Saya tidak akan pernah menyarankan kamu untuk cuekin seseorang yang cuekin kamu karena semua yang cenderung dilakukan adalah membuat siklus buruk kamu berdua cuekin satu sama lain sampai semuanya meledak atau mati.

Ini juga cenderung tidak berhasil karena dia tidak akan tahu apakah kamu cuekinnya atau jika dia cuekin kamu. Tidak ada yang bisa dicuekin. Jika bukan gaya kamu untuk berbicara menentang perilakunya yang buruk, ini adalah pilihan, tapi bukan pilihan yang bagus.

Sekarang kamu tahu bagaimana membuatnya merasa bersalah karena cuekin kamu. kamu memiliki semua kekuatan di sini, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya.

Pos terkait