10 Tanaman Keladi Yang Akan Viral Di Tahun 2021

  • Whatsapp
images 2021 01 17t071908.281

PortalKota, Jakarta – Tanaman hias merupakan trend yang mulai muncul kembali pada tahun 2020. Tercatat pada tahun 2020 peminat tanaman hias meningkat tajam seiring dengan diberlakukannya PSBB yang menghambat mobilitas sehingga memaksa masyarakat untuk tinggal di rumah.
Pada tahun 2021 diharapkan beberapa jenis tanaman hias tumbuh subur. Berikut daftarnya!

Tanaman hias yang akan viral di tahun 2021

1. Amazon

Tanaman hias ini diperkirakan akan meningkat drastis dan menjadi buruan banyak orang pada tahun 2021. Hal ini karena bentuknya yang hampir mirip dengan bunga talas dengan tengkorak berwarna hitam.

Bacaan Lainnya

2. Gingerland

Talas ini memiliki bentuk daun yang sangat menarik. Daunnya berbentuk hati, dan berukuran kecil hingga sedang. Selain itu, warna daun tanaman ini putih lembut, tepi hijau tua, bintik-bintik merah muda.

3. Moonlight

Moonlight taro merupakan tanaman hias yang banyak diminati. Karena tanaman ini memiliki warna daun semi putih murni seperti sinar bulan. Pada daun berwarna putih terdapat guratan-guratan halus berwarna hijau, dan tepi daun juga berwarna hijau.

4. Caroline Worton

Tanaman hias ini juga akan populer di tahun 2021. Talas ini memiliki daun berbentuk hati yang berwarna hijau, bercak merah muda, dan tulang daun berwarna merah.

5. Bicolor

Bicolor taro merupakan salah satu varietas tanaman talas yang paling digemari karena jenis bunga talas ini juga mudah tumbuh.

6. Nona Moffett

Miss Muffett Taro memiliki bentuk yang relatif kecil, dengan warna dasar hijau muda. Selain itu, ia memiliki bintik-bintik merah tua, dan tulang daun umumnya berwarna merah.

7. Thai Beauty 

Seringkali talas jenis ini disebut batik, daunnya lonjong dengan dominasi warna merah jambu. Namun masih berwarna hijau di tepi daun dan di sekitar tulang daun.

8. Spring Fling

Keladi ini sebagian besar berwarna merah muda, dengan sedikit warna hijau di sekitar tulang dan tepi daun. Namun, beberapa jenis talas memiliki daun berwarna hijau mencolok.

9. Radiance

Pancaran talas memang tidak perlu diragukan lagi. Tanaman ini memiliki tepi daun berwarna hijau. Tanaman ini diselimuti bintik-bintik merah muda dan tulang daun berwarna merah tua.

10. White Queen

Tanaman hias ini memiliki pangkal berwarna putih, dengan warna hijau halus pada bagian tepi daunnya. Warna putih daunnya juga dihiasi urat-urat hijau.

Kemudian tulang daun berperan sebagai aksen merah tua yang kontras dengan daunnya.

Pos terkait