Georgina Rodriguez Sempat Merasa tak Nyaman Menjadi Pasangan Cristiano Ronaldo

  • Whatsapp
picsart 01 12 10.41.55

PortalKota, Jakarta – Pujaan Hati Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengaku hidupnya terus menarik perhatian sejak publik mengetahui kisah cintanya. Georgina juga merasa tidak nyaman saat perubahan kondisional ini dimulai.

Pasalnya, ketika hubungan dengan Ronaldo dimulai, publik mengetahui bahwa Georgena Rodriguez yang masih berprofesi sebagai pemilik toko fesyen ternama ini terus menerus di-usir jurnalis. Mereka berusaha melakukan apa saja untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana rupa wanita cantik asal Argentina ini.

Bacaan Lainnya

“Awalnya, pekerjaan saya berjalan sangat baik sampai saya meninggalkan Paris dengan foto bersama Rodriguez dan Ronaldo, media mengganggu saya dan saya harus pindah toko,” kata gerombolan olahraga itu Selasa (1 Desember 2021).

Advertisements

Georgina berbagi beberapa cara jurnalis mendapatkan informasi tentang dirinya. Georgina mengaku ada beberapa yang berpura-pura menjadi pelanggan di toko tempatnya bekerja untuk mencari tahu tentang dirinya.

image 8

Tak perlu dikatakan, ada fotografer di depan toko yang cepat mengambil gambar saat pulang kerja. Kondisi ini akhirnya membuat Georgina merasa cemas. Alhasil, Georgina akhirnya memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

“Saya hanya bekerja di toko selama 8 bulan dari April hingga Desember 2016. Saya bersembunyi tetapi mereka menemukan saya di toko. Mereka juga menghubungi toko saya dan menanyakan tentang saya dengan berpura-pura menjadi pelanggan saya, ”jelas Georgina.

Advertisements

“Saya harus sangat setia kepada klien saya, jadi saya akan menelepon mereka dan mendengar suaranya menanyakan apakah hubungan saya benar,” katanya.

“Selalu ada 8 sampai 10 fotografer menunggu saya di sekitar toko. Saya mulai merasa sangat tidak nyaman dan meninggalkan toko. “Kata Georgina.

Dia merasa tidak nyaman dengan situasi ini, tetapi George I setia pada sisi Cristiano Ronaldo. Hingga saat ini, hubungan tersebut terus berlanjut. Padahal, dia dan Ronaldo memiliki seorang anak bernama Allana.

Advertisements

Pos terkait