Pengakuan ariel NOAH Setelah Di suntik Vaksin COVID 19

  • Whatsapp
60002cb04ed3f ridwan kamil dan ariel noah 665 374

PortalKota, Jakarta – Ariel Noah merupakan salah satu Publik figure yang pernah disuntik vaksin COVID-19 pada awal masa vaksinasi. Salah satu orang tua anaknya mendapat vaksin di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021).

Selain Ariel, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Muliana, ikut di vaksin bersama Ariel menerima vaksin Senovac produksi China. Beberapa pejabat lain di Bandung juga divaksinasi COVID-19 pada hari yang sama.

Bacaan Lainnya
pengakuan ariel noah setelah di suntik vaksin covid 19

Sementara itu, Ariel Noah juga melaporkan kondisinya pasca vaksinasi. Di hari yang sama, penyanyi bernama lengkap Nazril Irham itu membagikan kabar tersebut melalui Instagram stories.

Beberapa jam setelah di suntik, Ariel terlihat baik. Ia merasa pegal, namun hanya pada sebagian lengan kiri yang telah disuntik.

“Saya ingin update vaksin pada pukul sepuluh pagi, dan sekarang pada pukul empat pagi, dan saya merasa efek parah mulai terlihat pada tanda-tanda suntikan. Tapi yang ada hanya rasa sakit, bukan fisik,” katanya.

Kemudian Ariel mengatakan bahwa saat disuntik vaksin COVID-19, dia tidak merasakan apa-apa. Ia pun mengonfirmasi telah menerima kartu vaksinasi COVID-19. Setelah itu, dia ingin memperbarui statusnya lagi setelah beberapa jam.

Namun, Ariel kembali membuat berita keesokan harinya, Jumat (15/1/2021), juga melalui akun Instagram Stories pribadinya. Ternyata, malam setelah vaksinasi, dia merasa sangat mengantuk.

Pos terkait