Suara Ledakan Misterius Di Malang Yang Terjadi Dini Hari Tadi

  • Whatsapp
images 2021 02 03t082201.395

Suara Ledakan Misterius Di Malang terdengar sampe ke kabupaten, Malang, Jawa Timur. Sejumlah keluarga menceritakan kesaksiannya tentang ledakan yang diperkirakan terjadi pada dini hari tadi.

Pemulihan dari Malang mengatakan dia mendengar dengan jelas suara ledakan. Beberapa ketukan keras disertai dengan sedikit getaran.

Bacaan Lainnya

“mulai sekitar pukul 12 malam hingga sekarang pukul (04.16) masih misteri. Tapi menurut saya tidak hanya di Malang, tapi juga di Surabaya,” kata Al Shifa kepada Detikkum, Rabu (2/3/2021). .

Al-Shifa mengatakan gelombang itu juga menyebabkan sejumlah getaran. Jeda antar getaran tidak jauh berbeda.

Shifa berkata, “Berapa kali saya tidak tahu detailnya, tapi sebelumnya getarannya sangat kuat, dan hanya berhenti beberapa detik.”

Begitu pula dengan warga Malang lainnya, Asa. Ia mengatakan, suara itu sudah terdengar sejak pukul 02.00 barat-barat Indonesia. Pada titik ini, kata Asa, ledakan mulai melemah.

“Satu-satunya yang bergetar adalah kaca rumah dan Anda tidak merasakan gempa bumi,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, booming terdengar di Malang, Jawa Timur. Ledakan pertama kali terdengar pada Selasa (2/2) pukul 23.00 BARAT. Suara gemuruh terdengar beberapa kali dengan frekuensi yang berdekatan.

Aziz, petugas call center di BPD Malang, mengatakan suara itu terdengar di Kabupaten Malang. Deru itu tampak seperti meriam sampai kaca jendela bergetar.

Tidak diketahui dari mana ledakan itu berasal.

“Memang di seluruh kota Malang Raya, ada sebagian Kabupaten Malang yang mendengarkan. Jendela, kaca spionnya bergetar,” kata Aziz.

Masih jadi misteri Suara Ledakan Misterius Di Malang yang terjadi dini hari tadi.

Pos terkait