Diperpanjang! WhatsApp Berikan Waktu Terkait Perubahan Kebijakan Privasi

  • Whatsapp
diperpanjang! whatsapp berikan waktu terkait perubahan kebijakan privasi
Diperpanjang! WhatsApp Berikan Waktu Terkait Perubahan Kebijakan Privasi

PortalKota, Jakarta – WhatsApp Berikan Waktu Terkait Perubahan Kebijakan Privasi baru yang membuat sebagian pengguna WhatsApp kebingungan.

Kabar yang sempat ramai di jagad internet terkait dengan perubahan kebijakan privasi baru WhatsApp yang dikabarkan akan meminta data pengguna tersebut membuat pihak WhatsApp mengeluarkan klarifikasi secara resmi.

Bacaan Lainnya

WhatsApp menuturkan bahwasanya mereka akan tetap menjaga pesan chat seluruh pengguna dengan fitur enkripsi end-to-end yang berarti semua orang tidak bisa melihat chat pengguna bahkan dari pihak WhatsApp dan Facebook sendiri.

Advertisements

WhatsApp juga berkata bahwasanya banyak orang yang disinformasi akan hal ini terutama terkait dengan kebijakan privasi baru yang membuat pengguna WhatsApp menjadi resah.

Maka dari itu, WhatsApp memberikan perpanjangan waktu terkait dengan perubahan kebijakan baru tersebut yaitu sampai pada tanggal 15 Mei 2021.

Itu berarti tidak akan ada akun pengguna yang di hapus pada tanggal 8 Februari 2021 mendatang karena perubahan jadwal terkait dengan pengubahan kebijakan privasi.

Advertisements

Disaat perpanjangan waktu ini, WhatsApp juga akan meluruskan disinformasi terkait dengan kesalah pahaman banyaknya pengguna WhatsApp.

WhatsApp juga menuturkan “Perlu diingat pula, kebijakan privasi WhatsApp yang baru tidak memengaruhi chat atau percakapan antar akun maupun grup pribadi para pengguna kami. Pembaruan kebijakan privasi ini hanya berlaku untuk percakapan dengan akun Bisnis yang menggunakan WhatsApp Business API dan memilih provider hosting di luar WhatsApp.”

Advertisements

Pos terkait