Seorang Ibu Meninggal Setelah Melahirkan Bayi Kembar Tiga

  • Whatsapp
d4056ed9 bed9 4b56 8d42 d694b1e9cb50

PortalKota, Jakarta – Dua hari setelah melahirkan anak kembar tiga, seorang wanita berusia 26 tahun di Brazil meninggal karena pendarahan. Wanita itu bernama Camila Cassimiro da Conceicao. Sebelumnya, ia juga pernah melahirkan anak kembar.

Setelah melahirkan anak kembarnya, ia berfoto dengan ketiga bayinya di sebuah rumah sakit di kota Itaja di negara bagian selatan Santa Catarina. Kegembiraan yang dirasakan suaminya saat melihat anak-anaknya lahir, langsung berubah menjadi kekhawatiran saat melihat istrinya berdarah.

Bacaan Lainnya

Akibat pendarahan Camila, ia kemudian dirawat intensif dalam kondisi serius setelah operasi. Namun sayang, Rumah Sakit Marieta Konder Bornhausen mengonfirmasi bahwa Camila tidak dapat bertahan dalam operasi tersebut.

Advertisements


“ia melahirkan anak kembar tiga melalui operasi caesar yang terjadi tanpa adanya insiden apapun. Namun setelah itu. ia menderita komplikasi perdarahan dan membutuhkan operasi darurat yang lebih lanjut.

Karena parahnya kasus, pasien dipindahkan ke unit perawatan intensif, kondisinya semakin parah, sehingga tidak bisa diselamatkan. “kata rumah sakit.

Si kembar tiga lahir pada 28 Januari atau setelah 36 minggu. Mereka baik-baik saja, jadi tidak perlu dibawa ke unit ketergantungan tinggi neo-natal seperti yang biasa terjadi pada banyak kelahiran. anak kembar tiga itu diberi nama Thatyane, Zanata dan Debora Cristina Siqueira, ucap dokter kepada wartawan.

Advertisements

Pos terkait